Home Technology Samsung Segera Pasarkan Galaxy Note 10.1 Edisi 2014

0 1580

(Vibiznews – Technology) Samsung menyatakan akan mengungkapkan akan versi terbaru dari tablet Galaxy Note 10.1 edisi tahun 2014 di Amerika Serikat bulan depan.

Tablet ini dikatakan sudah mendapat sejumlah pembaruan dan akan segera tersedia untuk pembelian secara pre-order dari pukul 12 malam tanggal pada 27 September dengan tanggal pengiriman diperkirakan pada Oktober 10.

Sayangnya, Samsung juga mengatakan kalau versi awal Galaxy Note 10.1 yang akan dipasarkan ini adalah versi WiFi dan hanya dijual di Amerika Serikat. Sedangkan untuk versi 3G dan 4G LTE baru akan tersedia dengan waktu yang belum ditentukan.

Layaknya tablet Galaxy Note generasi pertama yang membawa sejumlah spesifikasi milik Galaxy Note 2, versi terbaru tablet ini juga akan membawa sejumlah kemampuan tingkat tinggi yang dimiliki oleh phablet Galaxy Note 3.

Tablet ini disebutkan memiliki layar LCD WQXGA 10,1 inci dengan resolusi 2560×1600, prosesor octacore Exynos 1,9 GHz dengan RAM 3GB, kamera belakang 8 megapiksel, dan pilihan memori internal 16GB atau 32GB yang dapat diperluas melalui MicroSD.

Selain itu, Galaxy Note 10.1 terbaru ini juga dilengkapi pena stylus, lengkap dengan fitur Air Command, konten Scrapbooker, screen captured, peluncur Window Pen app, dan tambahan layanan S Note.

Untuk masalah harga, Galaxy Note model 16GB akan dijual dengan harga USD 550 (Rp 6,3 juta), sedangkan versi 32GB akan dijual seharga USD 600 (Rp 6,8 juta).

Nantinya pelanggan juga dapat menikmati sejumlah paket bonus diantaranya akses gratis menikmati layanan Hulu Plus dan SiriusXM selama tiga bulan, akses HotSpot Boingo selama satu tahun, penyimpanan Dropbox sebesar 50GB selama dua tahun, berlangganan Bloomberg Businessweek selama satu tahun, dan berlangganan New York Timesselama 12 minggu.

(RA/EF/VBN)

NO COMMENTS

Leave a Reply