Hunian di Sentul City Tawarkan Prospek Investasi dan Alam Asri

3339

Tidak perlu diragukan saat ini pemukiman di ibukota Jakarta sudah semakin padat sehingga  pengembangan menyebar ke kawasan penyangga.  Sentul termasuk kawasan yang cukup diperhitungkan disebabkan  tersedianya koridor tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) dimana telah menjadi magnet pengembangan properti dan akan terhubung dengan jalur LRT (light rail transit).

“Pembangunan LRT tersebut akan mempercepat pertumbuhan Sentul City sebagai Kota Mandiri dan sekaligus menggerakan banyak investasi baru di kawasan Sentul City,” ujar Keith Steven Muljadi, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk usai RUPSLB belum lama ini.

Developer ternama yang melihat peluang bisnis di kawasan Sentul-Bogor adalah PT. Sentul City Tbk  dengan lahan seluas 3.000 hektare berada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang dikenal dengan sebutan kawasan “Kota Pegunungan“. Perumahan yang berada di kawasan Sentul City ini telah memiliki izin pengembangan seluas 30 hektar dengan rencana pengembangan hingga 110 hektar.

Sebut saja salah satu hunian exclusive yang pernah dirilis yaitu Cluster Hilltop, Sentul City menghadirkan hunian exclusive  yang menyatu dengan alam yang dikelilingi view pegunungan berada di cluster terdepan dari Sentul City. Hunian exclusive ini memiliki lingkungan yang aman, nyaman dan udara yang segar alami.

sentulcity_clusterhilltop03

sentulcity_clusterhilltop02

Selain terus membangun residensial, saat ini PT Sentul City Tbk. juga tengah menggenjot pengembangan superblok Centerra seluas 8.8 hektar yang akan menelan investasi sebesar Rp2,8 triliun di kawasan central business district (CBD) pertama di Sentul City seluas 30 hektar.

Di dalam superblok tersebut kini juga tengah dibangun pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall seluas 103.000 m2 yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2018. PT. Pembangunan Properti (Persero) Tbk. (PTPP) telah ditunjuk sebagai kontraktor utama pembangunan AEON Mall.

Selain itu juga akan dibangun 4 tower apartemen (Saffron Residential), 1 Office Tower dan 1 Hotel Bintang 5, dan Kompleks Universitas. Untuk apartemen, saat ini tengah dipasarkan tower pertama yakni Saffron Noble sebanyak 728 unit.

Saat ini kawasan Sentul dikelola melalui town management sehingga perawatan lingkungan terjaga dan kondisi infrastruktur dengan kemudahan akses transportasi menjadikan Sentul tidak hanya dikembangkan untuk vila—seperti Ciawi atau Puncak—tetapi juga sebagai tempat tinggal yang dilengkapi dengan fasilitas komersial, pendidikan dan rumah sakit.

Bagi Anda yang tertarik berinvestasi di  kawasan kota pegunungan ini, silahkan menghubungi Sharon via telpon maupun whatsApp 082198207682 atau email ke simprorealty@gmail.com

LEAVE A REPLY