Apa Asuransi Yang Laris Jelang Lebaran?

358

(Vibiznews – Banking & Insurance) – Jelang momentum bulan Ramadan dan Lebaran maka apa yang ada di benak orang yang akan mudik, yaitu perjalanan yang lancar, aman dan menyenangkan. Hal inilah yang ditangkap oleh PT Adira Insurance melalui  kedua produk asuransinya yaitu asuransi kendaraan Autocillin dan asuransi perjalanan Travelin yang laris.

Dari informasi yang kami dapatkan, Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari mengatakan, tren produk tersebut memang paling diminati nasabah sebagai persiapan perlindungan dari risiko kecelakaan.

Ia mengklaim, asuransi perjalanan miliknya sudah mengalami pertumbuhan yang positif di awal tahun ini. Itu sebabnya di Lebaran tahun ini, Adira Insurance juga menghadirkan asuransi khusus mudik bagi pengendara motor maupun mobil. Perusahaan mematok target minimal 10.000 polis bisa terjual di momentum kali ini. Beliau juga berharap melalui event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan meningkatkan pembelian asuransi perjalanan.

 

Belinda Kosasih/Coordinating Partner of Banking Business Services/Vibiz Consulting Group

Editor : Asido Situmorang

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here