Cek Asuransi Mobil Anda Sebelum Mudik!

2683

Mudik saat hari raya merupakan sebuah momen yang sangat dinanti-nantikan sebagian penduduk kota besar untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Berbagai cara mudik pun dilakoni asalkan bisa berkumpul dan bersilahturahmi dengan handai taulan di kampung halaman. Budaya mudik memang sudah menjadi tradisi kental masyarakat perkotaan baik pada hari Raya ataupun libur panjang.

Tahun ini libur hari raya bertepatan sekaligus liburan anak sekolah, alhasil semua penjualan tiket Bus, Kereta Api, Pesawat sudah diserbu masyarakat sejak jauh-jauh hari.  Nah, bagi Anda yang tidak mau repot dan punya  kendaraan pribadi seperti mobil  tidak perlu pusing memikirkan alat transportasi yang akan digunakan.  Namun tetap ada hal penting yang harus Anda perhatikan kala Anda memutuskan mudik dengan menggunakan mobil Anda.

Jika Anda sibuk mempersiapkan mudik, ada kemungkinan Anda lupa mengurus asuransi mobil yang sudah habis periode polisnya.  Terutama bagi pemilik mobil yang tidak perlu lagi membayar cicilan.  Padahal kita tahu bahwa perjalanan mudik penuh dengan resiko kecelakaan.

Untuk itu, perlu sekali dari sekarang Anda memeriksa kembali jatuh tempo polis asuransi mobil Anda.  Jangan sampai terjadi, saat mudik ternyata masa berlaku asuransi mobil Anda sudah kedaluwarsa.  Sementara itu, Anda ingin mengklaim karena mobil terperosok atau mengalami kerusakan yang parah karena menabrak. Hasilnya sudah pasti klaim asuransi mobil Anda akan ditolak oleh pihak Asuransi.

Periksalah jadwal mudik Anda.  Lebih cepat mengurus asuransi tentu akan lebih baik.  Apalagi tingkat kesibukan menjelang libur Lebaran ini sangat tinggi.

Untuk penawaran asuransi mobil lengkap dan hemat, silahkan hubungi [email protected] atau Sharon 082198207682. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here