Bursa AS Dibuka Mendatar, Hasil The Fed Ditunggu, AT&T Anjlok

171

(Vibiznews – Index) – Saham AS datar pada hari Rabu menjelang pengumuman kebijakan Federal Reserve, sementara saham media mendapat dorongan dari persetujuan pengadilan untuk pengambilalihan Time Warner senilai $ 85 miliar AT & T.

AT & T (TN) turun 3,8 persen dan terbebani paling banyak pada indeks S & P telecoms. SPLRCL, yang jatuh (TWX.N) melonjak 3,6 persen setelah merger perusahaan. 2,6 persen.

Twenty-First Century Fox (FOXA.O) melonjak 7,8 persen karena Comcast Corp (CMCSA.O) diperkirakan mengalahkan penawaran Disney (DIS.N) untuk beberapa asetnya.

Pada pukul 9:55 A.M-ET, Dow Jones Industrial Average DJI naik 3,68 poin, atau 0,01 persen, di 25,324.41, S & P 500 naik 0,75 poin, atau 0,03 persen, pada 2,787.60 dan Nasdaq Composite .IXIC naik 12,94 poin, atau 0,17 persen, di 7,716.74.

Investor menunggu keputusan Fed pada kebijakan moneter di 02:00 ET. Dengan kenaikan suku bunga kedua tahun ini hampir pasti, pelaku pasar akan mencari sinyal pada apakah Fed akan bergerak untuk menaikkan suku tiga atau empat kali tahun ini.

Laporan Departemen Tenaga Kerja pada hari Rabu menunjukkan harga produsen AS lebih dari yang diperkirakan pada bulan Mei, yang mengarah ke peningkatan tahunan terbesar dalam hampir 6-1 / 2 tahun, tetapi inflasi produsen yang mendasarinya tetap moderat.

Enam dari 11 sektor S & P utama lebih tinggi, dipimpin oleh kenaikan 0,5 persen dalam indeks perawatan kesehatan, SPXHC.

Stryker (SYK.N) melonjak 5 persen setelah pembuat perangkat medis mengatakan tidak dalam pembicaraan untuk membeli saingannya Boston Scientific (BSX.N), menyusul laporan media kesepakatan potensial antara keduanya.

Netflix (NFLX.O) naik 2,6 persen setelah Goldman Sachs memperkirakan bahwa 2018 akan menjadi tahun arus kas bebas-negatif puncak bagi perusahaan.

Selasti Panjaitan/VBN/Coordinating Partner Vibiz Consulting Group
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here