Indeks Eropa Naik Tipis, Pasar Tunggu The Fed Nanti Malam

134

(Vibiznews – Index) – Pasar Eropa dibuka sedikit lebih tinggi pada hari Rabu, karena investor menunggu keputusan kebijakan moneter terbaru dari AS Federal Reserve.

Indeks Eropa Stoxx 600 dibuka 0,15 persen lebih banyak dengan sebagian besar sektor di wilayah positif, kecuali untuk Bahan Kimia dan Minyak dan Gas.

Semua mata tertuju pada Fed pada Rabu, The Komite moneter Fed akan merilis pernyataan dan proyeksi ekonomi pada jam 2 siang ET (7 pm BST), diikuti oleh konferensi pers.

Demikian juga dengan Bank Sentral Eropa dan Bank of Japan juga akan mengumumkan hasil pertemuan mereka pada hari Kamis dan Jumat mendatang.

Dalam berita perusahaan, AT & T $ 85,4 miliar pembelian Time Warner diperintah hukum oleh hakim federal pada hari Selasa, membersihkan jalan untuk kesepakatan yang memberikan komunikasi kepemilikan raksasa saluran kabel seperti HBO dan CNN serta studio film Warner Bros AS Hakim Pengadilan Distrik Richard Leon tidak memaksakan syarat persetujuan merger.

Diharapkan Comcast, perusahaan induk CNBC, akan meresmikan semua-tunai tawaran untuk pembelian saham Fox, pada hari Rabu ini, yang mencakup penyedia TV satelit British Sky, dan konglomerat India, media Star.

Penguatan juga berasal dari saham pengecer Inditex dan grup fashion mewah Mulberry Group, sementara perusahaan periklanan global WPP mengadakan rapat umum tahunan.

Selasti Panjaitan/VBN/Coordinating Partner Vibiz Consulting Group
Editor : Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here