BBJ Ultah ke 19 : Eksis Dalam Perdagangan Berjangka di Indonesia dan Mancanegara

2246

(Vibiznews – Commodity) Hari Ulang Tahun Bersama JFX-KBI dirayakan pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018, di Ballroom Puri Ratna, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Ini merupakan usia yang ke-19 tahun bagi JFX (Bursa Berjangka Jakarta) dan usia yang ke 34 tahun bagi KBI, suatu usia telah cukup matang dalam berkiprah di ranah Perdagangan Berjangka Komoditi nasional.

Acara dengan tema “JK Nite Gala – Cintailah Kami Demi Membangun Negeri” dihadiri oleh manajemen/karyawan dari perusahaan pialang anggota bursa/kliring, Bappebti, BBJ-KBI, dan rekan-rekan dari industri perbankan. Ada sejumlah kurang lebih 300 peserta yang turut meramaikan acara Perayaan HUT Bersama JFX-KBI ini. Acara ultah bersama ini diadakan dalam bentuk kegiatan Gala Dinner.

Kata sambutan disampaikan oleh Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang dengan konsep talkshow bersama Direktur Utama KBI Fajar Wibhiyadi. Dilanjutkan dengan pidato singkat dari Kepala BAPPEBTI Indrasari Wisnu Wardana.

Dirut JFX, Stephanus Paulus Lumintang menekankan pentingnya “Cintailah Kami, Cintailah Bursa dan Kliring ini” kepada para stakeholders, shareholder dan tamu undangan lainnya. Dalam menyikapi dinamika, tantangan dan peluang di dalam industri perdagangan berjangka ke depannya. Karena dengan mencintai, serta usaha maksimal bersama-sama, akan meraih kesuksesan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Paulus juga mengharapkan JFX ke depan dapat lebih eksis di dunia perdagangan berjangka, tidak hanya di Indonesia, tapi juga ke kancah yang lebih besar lagi.

Direktur Utama KBI Fajar Wibhiyadi juga memberikan kata sambutan, dimana beliau menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara SRO, industri dan otoritas dalam upaya meningkatkan pertumbuhan industri perdagangan berjangka komoditi nasional.
Pada kesempatan ini Kepala BAPPEBTI, Indrasari Wisnu Wardana juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada JFX-KBI dan para anggota bursa/kliring yang telah turut mendukung perkembangan industri selama ini. Beliau juga menekankan pentingnya aspek sinergi antar pelaku pasar dalam upaya menggenjot pertumbuhan transaksi berjangka yang lebih besar ke depannya. Yang dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng.

Togu H/VMN/VBN/Journalist 
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here