Perkenalkan SUV Termahal di Dunia: Karlmann King, Apa Istimewanya?

291

(Vibiznews – Business) – Ada yang mencari mobil baru? SUV termahal di dunia ini menawarkan segalanya, dan dengan harga $1,9 juta (sekitar Rp27,2 miliar) bisa jadi milik Anda.

Karlmann King adalah kendaraan lapis baja yang memiliki tampilan futuristik. SUV, yang memiliki label harga awal $1,85 juta ini, dapat disesuaikan preferensi konsumen. Dikabarkan ada seorang pembeli membuat mobil itu dilengkapi dengan aksen kulit ular dan buaya serta berlapis emas dengan menaikkan harga menjadi $4 juta. Bagi mereka yang ingin mobil ini tahan peluru, itu akan menambah harga setidaknya $300.000, demikian dilansir dari Fox Business (31/05).

Pembeli truk monster anti peluru ini berkisar dari klien di daerah berbahaya Timur Tengah dan Afrika hingga mogul real estat dan pedagang jam mewah di Amerika Serikat. Tetapi bagi pembeli yang kurang prioritaskan keamanan, Karlmann King sesungguhnya merupakan karya seni yang dapat bergulir.

Kendaraan sport itu “dibangun di atas sasis pickup dan transmisi Ford F-550,” lapor media. Mobil itu beratnya 10.580 pound (sekitar 4,7 ton) dan dapat menempuh kecepatan hingga 87 mph (140 km/jam).

Di bagian interior dalam, kursi dapat direbahkan dan mobil dilengkapi dengan pembuat kopi, box gelas sampanye, brankas dan televisi. Pembeli memiliki opsi lainnya untuk menyesuaikan interior.

Source: CNBC

“King” saat ini merupakan hand-made di Italia tetapi perusahaan berupaya untuk mendapatkan jalur manufaktur untuk dibangun di AS. Bagi mereka yang ingin membeli mobil ini, kendaraan baru akan dikirim antara 9 hingga 15 bulan.

Michael Nothdurft, direktur sales perusahaan, mengatakan kepada CNBC bahwa orang bereaksi berbeda ketika mereka melihat kendaraan ini.

“Mobil ini adalah mobil paling emosional yang dapat Anda lihat di pameran mobil,” kata Nothdurft kepada CNBC. “Orang-orang kalau tidak membencinya, mereka menyukainya.”

Michael Nothdurft juga mengatakan bahwa seorang klien di Afrika telah memesan King Karlman ini dengan label harga $3,5 juta.

Nah, bagaimana, Anda tertarik?

 

 

Alfred Pakasi/VBN/MP Vibiz Consulting Group

Editor: Asido

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here