BBJ 20 Tahun; Tekad Menjadi “Price Reference” Dunia

275

(Vibiznews – Commodity) Hari Ulang Tahun Bursa Berjangka Jakarta atau JFX dirayakan pada hari Senin 19 Agustus 2019, di Olein Room JFX Jakarta. Ini merupakan usia yang ke-20 tahun bagi JFX, suatu usia yang telah cukup matang dalam berkiprah di ranah Perdagangan Komoditi Berjangka Nasional.

Direktur Utama JFX, Stephanus Paulus Lumintang dalam sambutannya menyatakan  dengan memasuki usia 20 tahun diharapkan Bursa Berjangka Jakarta ke depannya lebih baik untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik dalam rangka meningkatkan harkat martabat bangsa Indonesia di dunia yang saat ini sedang berusaha mencapai sebuah tujuan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, juga  mimpi yang harus direalisasikan adalah menjadi “Price Reference” atas community primer khususnya komoditas yang dihasilkan di Bumi Pertiwi.

Stephanus menambahkan kita pernah mengalami sebuah masa kebaikan kurang lebih di 16-17 tahun yang lalu namun berjalannya waktu dinamika perdagangan mengalami naik turun dan saat ini di tahun 2019 ini memasuki fase kedua dan melanjutkan sebuah kesuksesan yang pernah diraih dan kita akan mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah kita lakukan untuk mencapainya.

Bursa Berjangka Jakarta memiliki mimpi dan tekad untuk menjadi Price Reference Dunia, demikian ditekankan lagi oleh Direktur Utama JFX. Stephanus juga menekankan pentingnya aspek sinergi antar pelaku pasar dalam upaya menggenjot pertumbuhan transaksi berjangka yang lebih besar ke depannya.

Togu H/VMN/VBN/Journalist 
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here