Buy Windows 7 Windows 10 Product Key Online  |  100% Genuine Windows 10 key 85% Off  |  100% Genuine Windows 7 key 85% Off  |  100% Genuine Windows 8 key 85% Off  |  100% Genuine Office 2016 key 85% Off  |

Hari Selasa (9/9) Apple mengadakan event media  di komplek kantor pusatnya Cupertino – California, USA. Dalam event tersebut perusahaan yang memiliki kode saham di bursa Nasdaq AAPL ini meluncurkan produk terbarunya yaitu iphone 6, iphone 6+, smartwatch dan juga pengumuman rilis iOS 8.

Dalam event tersebut, pasar saham dan juga perusahaan ini mengharapkan akan mengangkat kembali harga sahamnya yang jatuh beberapa sesi perdagangan terakhir pasca kasus pencurian foto-foto artis dan juga pemberitaan peluncuran produk Note terbaru Samsung.

Setelah event Apple tersebut dimulai, sahamnya di akhir perdagangan dini hari tadi jatuh kembali ke level $97,98 setelah sempat melonjak naik hingga 4,8% sebelum acara tersebut dimulai. Tampaknya pasar dan konsumen sedikit kecewa dengan produk iphone yang diluncurkan tersebut.

Seperti apa iPhone terbaru besutan Apple ini dan kekecewaan apa yang mungkin menjadi penyebab turunya saham AAPL tersebut? Berita – berita dibawah bisa membantu menemukan jawabannya

[td_block3 category_id=”14″ tag_slug=”apple” limit=”12″ custom_title=”Apple New Release”]

Chart Saham Apple

aple