Komunal 88

924

(Business Lounge – Fine Culinary) Suatu hari ketika saya sedang merasa tidak bergairah untuk berada di Kemang, saya bertemu dengan Komunal 88 dan saya yakin untuk mengatakan bahwa bila Anda berada di sini, maka Anda tidak akan berhenti hanya pada kunjungan pertama. Setidaknya bagi saya, pada tahun 2015 ini, tempat ini adalah salah satu yang paling mengesankan saya.

Komunal 88 adalah pasar cafe yang terletak di kawasan Kemang. Tempat ini baru dibuka selama dua bulan tapi saya baru saja mengetahuinya ketika saya melewati tempat ini beberapa hari yang lalu setelah saya makan siang di Pastificio K. Karena saya sendirian dan saya sedang tidak bisa makan lagi, saya memutuskan untuk datang kembali pada lain hari.

Jadi kemarin sebelum saya bertemu dengan teman-teman untuk makan siang di Plaza Indonesia, pada pagi hari saya menyambangi tempat itu untuk makan sendirian di sana. Bagi banyak orang adalah sebuah keanehan untuk makan seorang diri, tetapi saya dapat melakukannya pada waktu-waktu tertentu.

Read More

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor: Ruth Berliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here