Pepsi Segera Luncurkan Smartphone

591
ponsel-pepsi

Sepertinya tidak pernah terbayangkan jika perusahaan minuman ringan yang terkenal di seluruh dunia, Pepsi akan meluncurkan sebuah smartphone milik sendiri. Namun itulah rumor yang beberapa hari lalu beredar secara online.

Pesaing Coca-Cola ini dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel untuk segera diluncurkan. Meski terdengar aneh, ternyata kabar ini hanya rumor saja, karena yang ada hanya sebuah kesepakatan lisensi, yang berarti bahwa Pepsi secara resmi mengizinkan partnernya menggunakan merek Pepsi untuk masuk ke pasar ponsel dan aksesoris.

Juru bicara Pepsi mengatakan “Akan tersedia di Tiongkok saja, lisensi produk meliputi pakaian dan aksesoris.”

Dengan pernyataan tersebut maka ponsel hanya akan tersedia di tiongkok, namun bisa saja Pepsi akan melepas di negara lain jika melihat response yang menjanjikan terhadap perangkat tersebut.

Dalam hal spesifikasi, perusahaan belum mengkonfirmasi apapun, tapi berdasarkan bocoran yang sudah ada sebelumnya, ponsel ini akan memiliki layar Full HD 5,5 inci, dengan chipset MT 6592 MediaTek, RAM 2GB.

Ponsel juga akan didukung dengan kamera 13MP menghadap belakang, kamera 5MP menghadap depan, baterai 3,000mAh dan akan menggunakan sistem operasi Android 5.1.

Yusnia/VMN/VBN/Senior Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here