Investor Optimis Indonesia Tempat Terbaik Berinvestasi

738

(Vibizmedia – Nasional) Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah World Economic Forum on East Asia (WEF-EA) yang ke-24 dengan mengusung tema “Anchoring Trust in East Asias New Regionalism”. Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh para pemimpin pemerintahan dunia, para CEO, dan cendikiawan serta diperkirakan menjadi ajang bisnis terbesar di Asia Timur.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Sofyan Djalil di sela perhelatan WEF-EA di Jakarta, Selasa (21/4) mengatakan bahwa para investor yang menghadiri WEF-EA cukup optimis jika Indonesia sebagai tempat terbaik untuk melakukan investasi. Pemerintah Indonesia memang memanfaatkan forum tersebut untuk mempromosikan investasi di Indonesia kepada para hadirin yang hadir.

Menko menilai jika optimisme para investor yang hadir muncul setelah pemerintah Indonesia melalui jajaran menteri ekonomi memberikan pemaparan dan penjelasan terkait kebijakan dalam negeri kepada para pengusaha yang berasal dari berbagai penjuru dunia di forum tersebut.

Read more

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here