The St. Moritz, Apartemen Prestise Siap Huni Di Jakarta Barat

1133

Apartemen kini menjadi tempat tinggal yang favorit bagi sebagian orang. Selain prestise, apartemen juga cocok bagi para pengusaha atau eksekutif muda yang sudah terbiasa hidup di dunia yang serba cepat, terutama di Jakarta. Namun pertanyaannya kini, bagaimanakah memilih apartemen yang tepat di Jakarta? Banyaknya penawaran apartemen dengan beragam fasilitas, seringkali membuat kita bingung memilih apartemen yang tepat bagi kita.

St. Moritz3

Jika Anda merupakan salah satu orang yang memiliki mimpi untuk menempati apartemen mewah di Jakarta dengan fasilitas lengkap, The St. Moritz merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Berlokasi di daerah Puri, yang merupakan area strategis di Jakarta Barat, The St. Moritz menawarkan kenyamanan bagi Anda yang memimpikan apartemen yang mewah untuk tempat tinggal Anda.

Unit pilihan siap huni yang tersedia di The St. Moritz adalah Presidential Suite Tower dengan luas 218 meter persegi. Unit tersebut bisa dikatakan mewah, dengan spesifikasi 4 kamar tidur, dan juga memiliki private lift, jadi bisa dijamin privasi Anda tidak akan terganggu oleh penghuni apartemen lainnya.

St. Moritz2

Beragam fasilitas lainnya yang tersedia antara lain swimming pool, fitness centre, dan function hall, yang bisa memuat hingga ratusan orang. Function hall tersebut, cocok untuk perkumpulan bisnis maupun komunitas, dan juga keluarga pada umumnya.

St. Moritz4

Lokasi The St. Moritz juga tergolong strategis, karena dekat dengan pusat bisnis, akses tol, serta Bandara Internasional  Soekarno-Hatta. Dan bagi Anda yang hobi berbelanja, tentunya tidak perlu khawatir, karena apartemen The St. Moritz dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Puri Indah Mall, PX Pavillion, dan Lippo Mall Puri.

The St. Moritz memang dipastikan merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari apartemen mewah di Jakarta dengan fasilitas lengkap dan privasi yang terbaik. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai unit siap huni di Apartemen The St. Moritz, Anda dapat menghubungi Ms. Sharon (0821-982-07682) melalui telp atau WhatsApp, dan juga PIN BBM : 2BE158FF. Anda juga dapat mengirimkan email ke simprorealty@gmail.com . Jangan khawatir, karena kami siap menjawab semua pertanyaan Anda dengan senang hati.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here