Kenali Karakter dan Potensi Diri Melalui Outbound

2398

Aktivitas Outbound selama ini, kerap kali dimanfaatkan perusahaan sebagai sarana rekreasi, sekaligus memasukkan nilai pembelajaran dalam diri karyawan, termasuk di dalamnya mengenai pengenalan dan pembentukan karakter.

Karakter seseorang, bisa dikenali ketika seseorang melakukan permainan yang dirancang dalam program Outbound.  Pentingnya pengenalan akan karakter kita, membuat kita lebih  mengerti cara mengembangkan diri dengan maksimal.

Mungkin Anda bertanya, bagaimanakah aktivitas Oubound ini dapat memperlihatkan karakter kita ? Jawabannya, yaitu ketika tanpa disadari, permainan Outbound yang kita lakukan akhirnya bisa memancing diri kita untuk memperlihatkan siapa diri kita, karakter kita, serta potensi terpendam yang sebenarnya kita miliki.

Contoh permainan dalam Outbound yang berhubungan dengan pengenalan karakter dan pengalian potensi diri adalah Games Mission Impossible, yang sarat dengan muatan kerjasama dan tanggung jawab. Ide dari permainan ini tentunya terinspirasi dari keseharian yang ada di dunia kerja, dimana terkadang ditemukan kesulitan ketika berkoordinasi untuk memetakan masalah.

Di dalam Outbound, hal yang terpenting bukanlah masalah menang atau kalah,  tetapi proses menyelesaikan setiap langkah yang ada pada permainan tersebut.

Mission Impossible Game

Dalam games ini, kita dapat membayangkan saat teman kita diwajibkan perusahaan untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Dan dari sisi kita, apakah kita akan memberikan dukungan atau bantuan kepada teman kita, atau hanya cuek saja? Semuanya dapat terlihat saat melakukan permainan dalam Outbound. Dan, dalam permainan tersebut, juga akan terlihat potensi dalam diri Anda, yang mungkin selama ini Anda sendiri tidak menyadarinya.

Kenali diri Anda dan teman Anda, serta temukan potensi diri Anda dengan mengikuti kegiatan Outbound yang diselenggarakan oleh Vibiz Outbound. Ingin tahu lebih lanjut? Jangan ragu untuk menghubungi 021-29034324 atau 0815-8640-5321. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan senang hati. Ayo, tunggu apalagi, kenali karakter dan potensi Anda sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here