Rekomendasi Poundsterling, Selasa 13 Oktober 2015

729

Pergerakan kurs Poundsterling Inggris di akhir sesi Asia hari ini (05:50:11 GMT, Selasa 13 Oktober 2015) sudah mengalami perubahan pips yang lumayan dari pembukaan pada 1.5345 di awal perdagangan (00:00 GMT). Kurs Poundsterling Inggris turun dengan perubahan sekitar 43 pips atau sekitar -0.26% dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 1.5308.

Hari ini GBPUSD akan menerima arahan dari rilis terbaru sejumlah ukuran tingkat harga dari sisi produsen (PPI) dan konsumen (CPI) periode September. Data ini akan mengingatkan notulen pertemeuan Bank of England pekan lalu bahwa MPC memperkirakan inflasi akan berada di bawah 1% hingga masuk musim semi 2016. Angka perkiraan tersebut dianggap kurang percaya diri.

Data inflasi hari ini juga akan memperlihatakam  apakah Inggris kali ini akan selamat dari angka inflasi yang negative. Jika sesuai perkiraan inflasi turun makan akan berdampak pada ekspektasi semakin lama BoE akan mempertahankan suku bunga rendah dari perkiraan sebelumnya. Sehingga Sterling kembali akan kehilangan momentum menekan dollar AS yang sedang lemah.

Rekomendasi selengkapnya silahkan klik image di bawah ini

gbp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here