Lavish Kemang Residence

552

Kemang, siapa yang tidak mengenal kawasan yang terletak di Selatan Jakarta ini.  Sebuah daerah yang dikenal dengan tempat hunian kaum expatriate, daerah borjuis ataupun kehidupan eksekutif kaum muda dengan fasilitas-fasilitas hedonisme yang lengkap.  Mulai dari café, club-club malam, resto-resto mahal kelas dunia, mall dan rumah-rumah cantik dan besar menjadikan penghuni kawasan Kemang ini dimanjakan dengan kehidupan yang nyaman dan glamour.

Lavishkemangresidence03_sharon082198207682

Di kawasan premium inilah, sebuah perusahaan developer berkembang PT. Kemang Karya Utama membangun salah satu proyek hunian vertical mewah tepat di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.  Lavish Kemang Residence menjadi salah satu apartemen premium yang  dirancang oleh arsitek ternama Airmas Asri di atas lahan seluas 1,3 ha.

lavishkemangresidence_simprorealty

Apartemen Lavish Kemang Residence ini rencananya akan dibangun sejumlah 474 unit pada Tower 1 dan 162 unit pada Tower2 dengan tipe kamar 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom.  Selain itu fasilitas yang disediakan oleh pengembangLavish Kemang Residence adalah Lounge & Pool on roof top, dining roof and open air, Gym, swimming pool, jogging track, café dan function room.

design-1br02_lavishkemangresidence_simprorealty

Saat ini di lokasi Lavish Kemang Residence sedang dibangun Marketing Gallery yang akan menampilkan show unit kamar apartemen premium ini sehingga memudahkan Anda untuk menentukan tipe kamar semi furnished yang Anda idamkan.

Untuk mendapatkan informasi property exclusive lainnya, silahkan hubungi Sharon 082198207682 atausimprorealty@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here