Wall Street Naik, Trump Bertemu Dengan Pimpinan 10 Pabrik Mobil Amerika

1427

(Vibiznews – Index) – Saham AS beringsut lebih tinggi pada hari Jumat didukung saham kesehatan yang naik menjelang pidato Presiden Donald Trump mengenai pembatasan dalam biaya obat-obatan dengan resep.

Trump diharapkan untuk mengatasi harga tinggi yang ditetapkan oleh produsen obat, meningkatnya biaya bagi konsumen dan hambatan untuk negosiasi harga yang lebih rendah untuk program Medicare pemerintah.

Namun, sumber industri kesehatan penjelasan tentang rencana berharap usulan kebijakan untuk memiliki dampak yang relatif pada sistem kesehatan.

Nasdaq Bioteknologi Indeks melonjak 1,3 persen, sedangkan indeks S & P kesehatan naik 0,6 persen dan merupakan dorongan terbesar untuk indeks yang lebih luas.

Trump juga akan bertemu kepala 10 mobil besar, termasuk dari General Motors, Ford (FN) dan Fiat Chrysler, di Gedung Putih untuk membahas masa depan standar efisiensi bahan bakar.

Pada 11:22 EDT Dow Jones Industrial Average DJI naik 82,21 poin, atau 0,33 persen, di 24,821.74, S & P 500 naik 5,57 poin, atau 0,20 persen, pada 2,728.64 dan Nasdaq Composite turun 1,23 poin, atau 0,02 persen, pada 7, 403,75.

Indeks Dow naik tipis di atas 100-hari rata-rata bergerak untuk pertama kalinya sejak 18 April menyusul S & P langkah serupa sehari sebelumnya, menunjukkan bahwa pasar mungkin bergerak lebih tinggi.

Verizon naik 3,1 persen setelah JPMorgan upgrade operator nirkabel untuk “overweight”, mengatakan 5G kesempatan akan mulai mengkristal dalam beberapa bulan ke depan.

Symantec Corp merosot 35 persen setelah pembuat Norton Antivirus mengatakan sedang menyelidiki keprihatinan yang diajukan oleh seorang mantan karyawan.

Selasti Panjaitan/VBN/Coordinating Partner Vibiz Consulting Group
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here