Google Maps Luncurkan Tombol Baru Untuk Kemudahan Pengguna

719

(Vibiznews – Technology) Google Maps pada hari Kamis mengumumkan desain ulang utama untuk aplikasi di Android dan iPhone yang akan mulai diluncurkan saat ini.

Desain ulang membuat aplikasi lebih mudah digunakan dan tidak membutuhkan banyak penggalian untuk menemukan beberapa opsi. Ini berfokus pada lima ikon di bagian bawah layar, tiga di antaranya baru.

Selain tombol Bolak-Balik, yang sudah ada di aplikasi, Anda akan segera melihat tombol berlabel “Disimpan,” Kontribusi “dan” Pembaruan. “

Sebagai penyegaran cepat: Bolak-balik menunjukkan kepada Anda berapa lama untuk bekerja berdasarkan preferensi transportasi Anda. Jelajahi menunjukkan kepada Anda restoran, acara, dan daftar fitur dari pengguna Google Maps lainnya.

Inilah yang merupakan tombol baru:

“Disimpan” menunjukkan Anda restoran, bar, landmark dan tempat-tempat lain yang telah Anda tandai untuk dilihat. Ini berguna jika Anda mengunjungi kota dan ingin membuat daftar tempat untuk dikunjungi ketika Anda sampai di sana. Anda cukup mengetuk “Disimpan” ketika Anda mendarat untuk melihat semuanya di satu tempat, termasuk daftar yang berbeda untuk tempat yang berbeda.

“Kontribusi” menjadikan lebih cepat untuk menambahkan ulasan atau memposting foto dari tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi. Jika Anda memposting gambar makanan di restoran, misalnya, orang lain akan melihat foto-foto itu ketika mereka mengunjungi dan mungkin membantu mereka tahu apa yang harus dipesan.

“Pembaruan” adalah cara cepat untuk melihat apa yang populer di sekitar Anda berdasarkan rekomendasi dari “pakar lokal” atau outlet informasi seperti The Infatuation, kata Google. Jadi, jika Anda mendarat di Lisbon, misalnya, Anda akan melihat restoran yang sedang tren, rekomendasi tempat untuk dilihat dan banyak lagi, semua berdasarkan informasi yang dibagikan oleh pengguna Google Maps lainnya.

Pada bulan Maret, Google Maps akan mendapatkan beberapa fitur baru tambahan yang memperluas apa yang sudah tersedia.

Misalnya, Anda sudah bisa melihat betapa ramainya mobil atau bus kereta bawah tanah sebelum naik.

Opsi baru di dalam angkutan umum menunjukkan suhu, aksesibilitas, dan lainnya.
Segera, Anda juga akan dapat melihat suhu, apakah ada opsi aksesibilitas seperti area tempat duduk khusus atau “bagian wanita” di tempat-tempat di mana sistem transit memilikinya (Google mengatakan ini adalah opsi di India dan Jepang), dan apakah ada keamanan seperti penjaga atau kamera keamanan. Beberapa data ini, seperti suhu, disediakan oleh orang-orang yang sudah berada di kereta atau bus yang akan Anda tumpangi.

Akhirnya, Google memperluas fitur augmented reality “Live View”, seperti panah besar yang menunjukkan tempat berjalan, ketika Anda melihatnya melalui telepon. Segera, jika sebelumnya panah besar yang menunjukkan ke mana Anda pergi, akan ada titik merah yang lebih sederhana yang menunjukkan ke mana dan seberapa jauh jarak tujuan.

Photo by henry perks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here