Imbal Hasil Treasury AS Selasa Meningkat

280
Global Bond

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS diperdagangkan lebih tinggi pada hari Selasa setelah kemunduran pasar Senin dan rilis data minggu sebelumnya yang akan mengarahkan pembuatan kebijakan Federal Reserve.

Imbal Hasil Treasury 10-tahun naik 6 basis poin, diperdagangkan pada 3,9531% sekitar pukul 5:30 pagi ET. Imbal Hasil obligasi Treasury 30-tahun naik 7 basis poin menjadi 3,9173%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga, dan titik dasar sama dengan 0,01%.

Imbal Hasil pada Treasury 2-tahun, bagian dari kurva yang paling sensitif terhadap kebijakan Fed, naik 2 basis poin menjadi 4,3329%.

Mundurnya obligasi AS tampaknya semakin cepat karena bank komersial, dana pensiun, dan pemerintah asing menjauh, dan The Fed meningkatkan kecepatan di mana ia berencana untuk menjual treasury dari neracanya. Obligasi Inggris juga mengalami penurunan dramatis karena langkah darurat Bank of England untuk membeli lebih banyak emas gagal menenangkan pasar.

Investor akan menantikan rilis data Indeks Optimisme Bisnis Kecil NFIB (Federasi Nasional Bisnis Independen) pada hari Selasa, setelah rilis minggu sebelumnya menunjukkan penurunan tak terduga dalam lowongan pekerjaan, pertumbuhan pekerjaan lebih lambat dari perkiraan dan lebih rendah dari perkiraan tingkat pengangguran.

Data yang dirilis sebelumnya menunjukkan jalur kenaikan suku bunga lanjutan untuk The Fed, yang telah berkontribusi pada penurunan beberapa hari terakhir di pasar saham.

The Fed New York akan merilis Survei Ekspektasi Konsumen, yang memberikan pandangan tentang ekspektasi konsumen untuk inflasi secara keseluruhan dan harga makanan, perumahan dan energi, serta prospek pendapatan dan pekerjaan.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya, imbal hasil Treasury AS akan bergerak naik mengikuti penguatan dolar AS.