Imbal Hasil Treasury AS Kamis Flat Menantikan Rilis Data Ekonomi AS

373

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS datar pada Kamis menunggu data ekonomi yang akan dirilis yang akan dapat memberikan petunjuk tentang perkembangan ekonomi AS.

Imbal hasil Treasury 10-tahun diperdagangkan di sekitar 3,473% pada 5:47 ET.
Imbal hasil Treasury 2 tahun naik hanya di bawah 1 basis poin di 4,143%.

Hasil dan harga memiliki hubungan terbalik dan satu basis poin sama dengan 0,01%.

Serangkaian laporan ekonomi utama akan dirilis pada hari Kamis, di mana investor akan mencermati petunjuk tentang keadaan dan prospek ekonomi AS. Banyak yang khawatir tentang potensi tekanan dari inflasi tinggi dan kenaikan suku bunga yang membebani perekonomian.

Data produk domestik bruto untuk kuartal terakhir tahun 2022 akan dirilis, begitu pula pesanan barang tahan lama dan laporan penjualan rumah untuk bulan Desember. Data klaim pengangguran awal mingguan juga akan dirilis.

Investor juga akan mengikuti dengan cermat laporan pendapatan lebih lanjut, memberikan perhatian khusus pada panduan masa depan perusahaan, yang dapat mengisyaratkan ekspektasi mereka terhadap perekonomian. American Airlines dan Intel termasuk di antara mereka yang melaporkan Kamis.

The Fed mengadakan pertemuan berikutnya pada 31 Januari dan 1 Februari. Pasar memperkirakan bank sentral untuk lebih meningkatkan suku bunga sebesar 25 atau 50 basis poin karena pertempurannya dengan inflasi terus berlanjut.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya imbal hasil Treasury AS akan mencermati rilis data ekonomi AS, yang jika terealisir menurun akan menekan imbal hasil Treasury AS.