Dolar AS Rabu Stabil Menantikan Rilis Risalah Pertemuan The Fed

375
dolar AS

(Vibiznews – Forex) Indeks dolar AS bertahan di atas 103 pada hari Rabu, melayang di dekat level tertinggi dalam enam minggu karena data penjualan ritel AS yang lebih kuat dari perkiraan mendukung Federal Reserve untuk mempertahankan suku bunga lebih tinggi lebih lama.

Indeks dolar AS bergerak datar pada 103.19

Presiden Fed Minneapolis Neel Kashkari juga mengatakan pada hari Selasa bahwa bank sentral AS telah membuat beberapa kemajuan dalam melawan inflasi, tetapi suku bunga mungkin masih perlu dinaikkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Investor sekarang menunggu risalah pertemuan kebijakan terakhir The Fed untuk petunjuk lebih lanjut tentang jalur suku bunga.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya, indeks dolar AS akan mencermati rilis risalah pertemuan The Fed, yang jika memberikan sentimen hawkish bagi kenaikan suku bunga AS akan dapat menguatkan dolar AS dan sebaliknya. Indeks dolar AS diperkirakan bergerak dalam kisaran Resistance 103.57-103.94. Namun jika turun, akan bergerak dalam kisaran Support 102.99-102.34.