Imbal Hasil Treasury AS Selasa Bergerak Rendah Menantikan Data Tenaga Kerja dan Pertemuan The Fed

268
bonds

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS bergerak lebih rendah pada hari Selasa karena menantikan data tenaga kerja dan pertemuan kebijakan moneter terbaru Federal Reserve.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun hampir 3 basis poin menjadi 4,062%.
Imbal hasil Treasury 2 tahun turun kurang dari 1 basis poin lebih rendah pada 4,318%.

Pada hari Selasa ini akan dimulai pertemuan The Fed pada bulan Januari dan diakhiri dengan keputusan suku bunga baru dan panduan mengenai prospek kebijakan moneter pada hari Rabu.

Secara luas pasar memperkirakan The Fed akan mempertahankan suku bunganya tidak berubah dan menantikan kejelasan mengenai kapan dan seberapa besar penurunan suku bunga pada tahun ini.

Pasar memperkirakan peluang 50-50 untuk mempertahankan atau menurunkan suku bunga pada pertemuan Fed berikutnya di bulan Maret, menurut alat FedWatch CME Group.

Pada hari Selasa ini juga akan dirilis data lowongan kerja JOLTs bulan Desember.

Pekan ini, laporan penggajian swasta ADP dan laporan Non Farm Payroll dari Departemen Tenaga Kerja AS untuk bulan Januari akan dirilis.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya, imbal hasil Treasury AS akan mencermati data JOLTs Job Openings Desember AS yang jika terealisir turun, akan menekan imbal hasil Treasury AS.