Imbal Hasil Treasury AS Rabu Bergerak Turun Menjelang Rilis Risalah Pertemuan The Fed

76
bonds

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS bergerak turun pada hari Rabu menjelang rilis risalah pertemuan Federal Reserve.

Imbal hasil Treasury 10 tahun turun lebih dari 2 basis poin menjadi 3,792%.

Imbal hasil Treasury 2 tahun turun hampir 6 basis poin menjadi 3,941%.

Investor mencermati rilis risalah rapat terakhir Federal Reserve, yang tidak mengubah suku bunga tetapi mengisyaratkan potensi penurunan suku bunga pada bulan September.

Pasar semakin kuat memperkirakan penurunan suku bunga untuk bulan September. Alat FedWatch CME Group menunjukkan bahwa para pedagang lebih mempertanyakan seberapa besar pemangkasan yang akan dilakukan.

Pasar akan mencermati risalah rapat untuk mendapatkan wawasan tentang pemikiran Fed terkait kebijakan moneter, serta ekspektasi pembuat kebijakan terhadap ekonomi.

Minggu ini investor juga akan mencermati komentar dari ketua The Fed Jerome Powell yang disampaikan pada simposium tahunan Jackson Hole yang dimulai pada hari Kamis.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya, imbal hasil Treasury AS akan mencermati rilis risalah pertemuan The Fed, yang jika mensinyalkan semakin kuat penurunan suku bunga The Fed bulan September, akan menekan imbal hasil Treasury AS.