Laju Saham WIKA Masih Ditopang Kontrak Baru 1 Triliunan

529

Mengakhiri perdagangan saham hari Selasa (8/03), saham  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) masih menunjukkan pergerakan yang positif bahkan lebih baik diantara emiten infrastruktur lainnya. Dari awal pekan saham ini sudah bullish menerima sentimen positif  kinerja keuangannya sepanjang tahun 2015 lalu yang alami kenaikan dari kinerja tahun 2014.

Pergerakan saham WIKA ini berpotensi kembali mendapatkan posisi saham ke nilai 4000 lagi yang terakhir dicapai pada perdagangan awal bulan Februari lalu dengan pijakan fundamental perusahaan yang kuat. Hal tersebut semakin didukung juga dengan perolehan kontrak baru yang dicapai WIKA hingga awal bulan Maret ini sebesar Rp1,33 triliun, dan sebagai informasi target kontrak baru sepanjang tahun ini   sebesar Rp52,26 triliun. 

Lihat: Keuangan WIKA 2015 Masih Lumayan

Untuk pergerakan sahamnya, yang terpantau dari lantai bursa perdagangan saham pada Selasa  (08/03) saham WIKA ditutup menguat 0,2 persen  pada level 2525 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 2520. Saat itu volume perdagangan saham  mencapai 19,2 juta  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal,  saham WIKA masih bergerak  dengan indikator MA yang bergerak turun  dan indikator Stochastic bergerak datar di area tengah. Sementara itu indikator ADX bergerak naik  dengan +DI bergerak  turun  yang menunjukkan penguatan saham WIKA terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini  pada target level support  2493 hingga target resistance di level 2560.

 

 

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor :Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here