PTPP Beli Landbank 10 Miliar, Sahamnya Masih Rawan

436

PT PP Tbk (PTPP) yang  bulan lalu PTPP hanya mendapatkan kontrak baru Rp1,2 triliun dan sepanjang 2016 Rp7,2 triliun diberitakan membeli landbank di kawasan Bandung sebesar Rp10 miliar. Dan dilihat dari nilainya, aset yang baru dibeli oleh PTTP tersebut memiliki nilai investasi sebesar Rp11 miliar lebih.

Untuk pergerakan sahamnya pada  perdagangan bursa saham  hari Senin (12/05) saham PTPP dibuka  lemah   ke posisi  3750 dan perdagangan saham sebelumnya berakhir di posisi 3810.  Saham anjlok 1 persen lebih dengan volume perdagangan saham mencapai 22,6 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PTPP perdagangan sebelumnya bergerak bullish dengan  indikator MA  bergerak naik  dan indikator Stochastic naik

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak turun, dan +DI  bergerak datar menunjukan pergerakan PTPP dalam rawan koreksi. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasai trading esok hari pada target level resistance di level 3820  dan  target support di level 3700.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here