PT Multipolar Technology Tbk Bagi-Bagi Dividen

1821

(Vibiznews – IDX) PT Multipolar Technology Tbk, Selasa (2/6/2020) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dengan agenda menyetujui Laporan Tahunan untuk tahun buku 2019. Dalam RUPST ini membahas pembagian dividen tunai dan perubahan susunan direksi. Perseroan membukukan laba bruto Rp352,90 miliar dan laba tahun berjalan Rp125,18 miliar, naik 48,28% dari tahun sebelumnya. Dividen yang dibagikan sebesar Rp249,38 miliar atas 1.875.000.000 saham atau Rp133,00 per lembar saham. RUPST dan Paparan Publik ini digelar secara elektronik guna mendukung kebijakan pemerintah terkait physical distancing dan PSBB.

Wahyudi Chandra, Presiden Direktur Perseroan mengatakan bahwa kontribusi penjualan terbesar Perseroan masih didapat dari sektor perbankan, disusul telekomunikasi dan komersial. Permintaan terhadap perangkat keras juga masih mendominasi, namun kebutuhan akan perangkat lunak seperti Big Data dan Analytics, Cloud, Security, dan Middleware/API Management serta penyediaan Professional IT Services dan IT Managed Services/IT Outsourcing terus bertumbuh, yang memberikan laba lebih baik dan meningkatkan recurring revenue.

Dalam RUPST hari ini, perseroan berterima kasih kepada Halim D. Mangunjudo dan Soegondo yang telah selesai masa jabatannya sebagai direktur, dan menyepakati pengangkatan Herryyanto, Yohan Gunawan dan Yugi Edison sebagai direktur yang baru.

Berikut susunan direksi yang baru:

Presiden Direktur: Wahyudi Chandra

Direktur: Jip Ivan Sutanto

Direktur: Hanny Untar

Direktur: Suyanto Halim

Direktur: Yugi Edison

Direktur: Yohan Gunawan

Direktur: Herryyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here