PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO) Resmi Mencatatkan Sahamnya di BEI

1601

(Vibiznews – IDX) –  PT Imago Mulia Persada Tbk, perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia furniture premium terlengkap di Indonesia melakukan listing perdana  sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Rabu (7/04/2021) dengan kode saham LFLO. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 12 di tahun 2021 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Harga perdana saham LFLO saat perdagangan dibuka langsung  melonjak ke posisi Rp110 atau mengalami kenaikan 10% dari harga penawaran saham awal Rp100. Perseroan menawarkan kepada masyarakat sebanyak 300 juta saham lembar saham baru atau setara dengan 23,08% dari Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh Perseroan setelah IPO dengan nilai nominal Rp100 per sahamnya. Selain itu, sebagai pemanis bagi investor yang hendak berinvestasi melalui Penawaran Umum ini, PT Imago Mulia Persada Tbk juga menerbitkan waran dengan jumlah sebanyak 350.000.000 lembar waran.

Direktur Utama PT Imago Mulia Persada Tbk, Erlangga Ksatria mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini sebesar Rp 30 miliar, hasil dana IPO akan digunakan untuk modal kerja dalam bentuk pembelian persediaan dan biaya pemasaran, pembukaan showroom baru yang rencananya akan dibuka di salah satu kota besar di Indonesia serta pembangunan platform online yang berfungsi untuk meningkatkan brand awareness, dan juga user experience yang nantinya diharapkan akan berkontribusi terhadap penjualan Perseroan yang lebih efektif.

Mengenal bisnis perseroan, PT Imago Mulia Persada Tbk merupakan penyedia furniture premium terlengkap di Indonesia. Dengan visi “Human Interior”, yang bermakna manusia dan kehidupan manusia adalah hal terpenting dari suatu interior. LAFLO yang memiliki sejarah lebih dari 25 tahun telah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggannya. Berdasar dari “Human Interior”, LAFLO berkomitmen untuk tetap menjunjung tinggi kualitas dan desain terbaik demi mecapai kepuasan para pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here