Pada Penutupan Pasar Hari Selasa Harga Soft Commodities Mixed

528
kopi, kakao, gula

(Vibiznews – Commodity) – Pergerakan pasar untuk Soft Commodities pada hari Selasa 19 Oktober 2021, Harga Soft Commodities mixed , harga kopi Arabika naik dari harga terendah satu minggu , harga kopi Robusta naik, harga gula turun, karena meningkatnya surplus gula global, harga kakao turun, permintaan kakao dibawa perkiraan

Inilah penutupan pasar pada hari Selasa untuk soft commodities :

Kopi

Harga kopi Arabika Desember di ICE New York pada hari Selasa naik $2.65 (1.31%) menjadi $204.25 dan harga kopi Robusta di ICE London naik 0.10%.

Harga kopi pada penutupan pasar hari Selasa naik dengan kenaikan dari harga terendah satu minggu pada hari Senin di New York. Somar Meteorologia pada hari Senin melaporkan curah hujan di Minas Gerais 65 mm atau 215% dari rata-rata.

Gula

Harga gula Maret di ICE New York pada hari Selasa turun 48 sen (2.48%) menjadi $18.87 dan harga gula Desember di ICE London turun 1.34%.

Harga gula turun pada penutupan pasar hari Selasa untuk hari yang ke dua, turun ke terendah 3 minggu. Harga gula mendapat tekanan setelah Czarnikow pada hari Senin meningkatkan surplus global gula sebesar 350,000 MT.

Kakao

Harga kakao Desember di ICE New York turun $51 (1.95%) menjadi $2,559 per ton dan harga kakao Desember di ICE London turun 1.82%.

Harga kakao turun pada penutupan pasar hari Selasa dengan harga kakao di New York turun ke harga terendah 2 bulan dan harga kakao di London turun ke harga terendah 3 minggu.

 

Loni T / Senior Analyst Vibiz Research Centre Division, Vibiz Consulting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here