Suguhan Alam Berpadu Indahnya Disain Villa di Gunung Salak

3233

The Michael Resort, disini Anda akan merasakan sensasi menginap di tengah hutan pinus di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Bogor. Resort yang menyuguhkan pemandangan pepohonan dan bunga asli Indonesia yang asri dan membawa hawa sejuk ini, hanya sekitar tiga jam dari Jakarta.

Keseluruhan villa di desain dengan indah dalam karya seni yang tinggi. Dikelilingi oleh taman luas nan cantik dengan lanskap berisikan ratusan pepohonan dan aneka warna bunga-bungaan langka, asli Indonesia di area seluas 2,7 hektare.

Resort ini memiliki ribuan anak tangga yang membawa Anda turun menuju sungai kecil langsung dari pegunungan dan masuk ke area hutan ribuan pohon Damar. Selain itu, juga ada kolam renang yang airnya berasal langsung dari pegunungan, serta mata air dan anak sungai berada di dalam resort ini.

Di kawasan wisata Gunung Salak Endah, area dimana resort berada, Anda akan dapat memperoleh pemandangan indah dari pegunungan, sawah maupun hutan pinus. Anda juga bisa mengunjungi enam air terjun yang indah yang akan menjadi pengalaman yang luar biasa saat mendengar suara air terjun mengalir. Selain itu, udara yang masih bersih dan dingin sungguh menyegarkan Anda. Anda akan menikmati bercengkerama dengan alam di sini.

Fasilitas yang disediakan Michael Resort menjamin Anda tidak perlu merasakan kerasnya hidup di alam. Villa yang nyaman, kolam renang, Restaurant, Cafe, Meeting Room, Indovision Channel, akses internet gratis, halaman parkir luas, keamanan 24 jam untuk menjamin kenyamanan Anda. Michael Resort benar-benar merupakan tempat yang tepat juga bagi event-event penting dan istimewa seperti Meeting Top Management, Gathering, Workshop/Training, Outbound, rekreasi Keluarga, Pre-wedding, private wedding party dan banyak lagi lainnya. Untuk reservasi silahkan hubungi nomor HP dan WA Ms. Tety (081807100632).