Berbisnis di Pusat Jual-Beli Ponsel Terbesar Roxy Mas

705

Jaman telah berkembang maju saat ini cellular phone sudah menjadi salah satu needs setiap orang. Harga ponsel yang kian terjangkau memungkinkan sekali bagi kalangan menengah bahkan yang berpenghasilan pas-pasan dapat membelinya untuk dimiliki karena kebutuhan ataupun sekedar punya.

 

Di salah satu ITC daerah pusat Jakarta terdapat pusat jual beli ponsel terbesar di Indonesia yaitu ITC Roxy Mas. Segala merek ponsel terdapat di kios-kios yang ada di ITC dari lantai dasar sampai lantai 3. Ponsel jadul hingga yang paling baru bisa didapat di ITC Roxy Mas terletak di Jalan KH. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

 samsung service center

Harga ponsel di ITC Roxy Mas relatif lebih murah daripada tempat penjualan ponsel lain. Hal ini sudah menjadi rahasia umum, bahkan tidak sedikit pengunjung toko-toko ponsel disini berasal dari luar kota yang mencari kebutuhan gadget terkini di tempat ini. Selain ponsel juga bisa didapat accesorisnya seperti baterai, charger, hands free, memory card, casing, screen protector dan lain-lain. Para operator GSM / CDMA berkumpul di Roxy Mas.

 

Demikian juga produsen ponsel juga menyediakan tempat layanan service center. Berikut ini beberapa service center ponsel yang ada di area Roxy Mas yang bisa membantu Anda, antara lain: Nokia, Samsung, LG, Blackberry, Oppo, Lenovo, Xiaomi, Sony Xperia dan lain-lain.

 

Untuk mendukung transaksi perdagangan di ITC Roxy Mas, di kompleks Ruko ITC Roxy Mas juga terdapat beberapa kantor cabang Bank seperti BCA, Mandiri, BRI, Danamon, Panin, CIMB Niaga, NISP, Bukopin, Bank Mega, dan lain-lain. Untuk itu sudah dapat dipastikan bisnis gadget ditempat ini tidak pernah sepi, bagi Anda para pebisnis yang jeli melihat peluang berbisnis ditempat ini dan membutuhkan tempat usaha segera menghubungi no. telpon atau whatsApp 082198207682 atau email ke simprorealty@gmail.com.

 web_rukodijualroxymas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here