Airy Rooms Tawarkan Harga Kamar Hotel Murah Namun Dengan Kualitas yang Tak “Murahan”

801

Umumnya, penginapan yang banyak dicari orang tak jauh dari berbagai benefit berikut, seperti; fasilitas hotel yang lengkap, lokasi yang strategis, kualitas kenyamanan kamar yang mumpuni, hingga tarif yang sesuai budget kerap menjadi hal yang selalu diperhatikan. Kenyataannya, mencari dan menemukan hotel yang sesuai kriteria tadi tak semudah yang dibayangkan. Jika pun ada, pilihan hotel berbintang sering kali tidak bersahabat dengan kondisi dompet. Namun kini hal tersebut tak perlu lagi ditemui berkat hadirnya Airy Rooms, jaringan hotel budget terkemuka di Indonesia yang menawarkan segala kenyamanan ala hotel berbintang, namun dengan tarif kamar yang sangat murah.

Airy-1

Fakta yang kerap terjadi, alih-alih mendapatkan hotel budget dengan harapan memperoleh pengalaman yang apik, namun yang kerap terjadi justru jauh dari ekspektasi. Berangkat dari fakta itu, Airy Rooms mencoba untuk masuk ke dalam ceruk permasalahan yang seringkali dialami oleh travelers dari berbagai kalangan tersebut, yang mungkin salah satunya adalah Anda.

Airy Rooms sendiri adalah Accomodation Network Orchestrator (ANO), di mana sebagai jaringan, Airy Rooms mengelola ribuan kamar-kamar hotel terbaik yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Setiap kamar hotel Airy Rooms, terdapat standar jaminan kenyamanan yang akan memberikan pengalaman lebih saat menginap di sini. Jaminan standar kenyamanan itu termauk; jaringan WiFi gratis, pendingin ruangan, shower air hangat, tempat tidur bersih,, amenities standar Airy Rooms, serta didukung fasilitas lain yang tidak didapat di jaringan hotel budget lainnya.

Airy-2

Di samping menjawab kebutuhan pasar akan ketersediaan hotel budget yang murah dan nyaman, kemudahan calon tamu untuk memesan kamar hotel Airy Rooms juga kian dipermudah lewat sistem booking hotel secara online yang bisa diakses melalui situs www.airyrooms.com. Di situs ini, Anda bisa melakukan proses booking hotel murah dengan cepat dan mudah, yang didukung dengan sistem pembayaran yang fleksibel. Cukup mudah bukan?

Airy-3

Nah, meski berlabel budget, segmen pasar Airy Rooms sendiri sangat pas untuk berbagai kalangan, termasuk peminat wisata lho. Misalnya saja, seperti Anda yang gemar berwisata di destinasi menarik yang tak jauh dari Jakarta seperti di kota Bogor, Anda bisa pilih Airy Rooms sebagai penginapan terbaik bersama keluarga tercinta.

Dengan kehadiran Airy Rooms di sana, tentu akan menambah referensi Anda akan pencarian hotel murah di Bogor yang nyaman. Anda bisa pilih hotel seperti Airy Pakuan Bogor, atau pun Airy Premier Bukit Cimanggu Bogor yang menawarkan kemewahan tersendiri di “kota hujan” tersebut. Tertarik? Anda bisa pesan langsung melalui situs Airy Rooms di www.airyrooms.com, ataupun kalau ingin lebih mudah lagi Anda bisa pesan melalui aplikasi Android Airy Rooms di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.airyrooms.android&hl=id. Yuk pesan kamarnya sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here