PTPP Mencoba Ubah Trend Perdagangan Sahamnya

527

Pada perdagangan saham pekan lalu saham PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) berhasil menunjukkan kinerja yang mantap dengan berusaha memperbaiki kinerja perdagangan 3 pekan sebelumnya. Masuki perdagangan bulan September saham PTPP bergerak bearish setelah selama bulan Agustus bergerak bullish.

Memulai perdagangan pekan ini saham PTPP dibuka rally melanjutkan perdagangan pekan lalu yang ditopang dengan fundamental yang cukup kuat. Melihat jumlah kontrak baru perseroan hingga akhir bulan Juli 2016, target kontrak baru sudah mencapai 60 persen lebih dari target sepanjang tahun sebesar  Rp31 triliun.

Lihat : Bisnis PTPP Hingga Akhir Tahun 2016

Untuk pergerakan sahamnya di lantai perdagangan bursa saham hari Senin (19/9), saham PTPP dibuka kuat pada posisi 4530 dan bergerak rally hingga mencapai penguatan diatas 2 persen. Untuk volume  perdagangan saham yang diperdagangkan sudah  mencapai 55 ribu lot .

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PTPP perdagangan sebelumnya bergerak rally  dengan  indikator MA  masih bergerak flat  dan  indikator Stochastic bergerak naik mendekati  area jenuh beli.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak  turun dengan  +DI yang  bergerak naik   menunjukan pergerakan PTPP lanjut rally.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini  pada target level support di level 4480 hingga target resistance di level 4550.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here