Kondisi Keuangan Pengelola KFC Lumayan, Saham FAST Melompat Tinggi

720

Mengamati perdagangan saham PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST) sepanjang  tahun ini masih bergerak bearish hingga jatuh ke posisi terburuk sejak perdagangan bulan Juli 2016. Namun pekan ini saham FAST berhasil melompat ke posisi tertinggi sejak awal tahun, yang menerima sentimen positif dari laporan kinerja keuangan perseroan sepanjang tahun 2016.

FAST melaporkan kinerja keuangannya pada tahun 2016 berhasil cetak pertumbuhan laba bersih yang cukup lumayan dimana perseroan dapat untung sebesar  Rp172,6 miliar atau meningkat hingga 64 % lebih dari  tahun 2015. Mantapnya kinerja keuangan tersebut dipicu oleh peningkatan pendapatan yang mencapai Rp4,8 triliun , sedang   tahun sebelumnya hanya Rp4,4 triliun.

Untuk pergerakan sahamnya di lantai perdagangan bursa saham hari Jumat (24/3), saham FAST ditutup kuat hingga 10 persen lebih ke posisi 1495  dengan volume perdagangan saham sekitar 96 ribu lembar saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham INDF perdagangan  bergerak bullish dengan indikator MA bergerak naik moderat dan indikator Stochastic bergerak naik masuki  area jenuh belinya.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik  dengan  +DI  bergerak naik juga  menunjukan saham INDF rally.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading pekan depan pada target level support di level 1370 hingga target resistance di level 1550.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here