Bank Indonesia Raih Prestasi Dalam Ajang Contact Center World – APAC Award 2018

688

(Vibiznews – Banking & Insurance) – Kita patut berbangga atas prestasi yang dilakukan oleh Bank Indonesia karena baru-baru ini Bank Indonesia kembali meraih prestasi dalam ajang Contact Center World – APAC Award 2018.

Kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di Asia Pasifik tersebut diselenggarakan di Macau, pada 16 – 20 Juli 2018. Dalam ajang tersebut, Bank Indonesia membuktikan kesungguhannya dalam memberikan pelayanan serta solusi terbaik sehingga mampu menjadi contact center terbaik, tidak hanya di Indonesia namun juga Asia Pasifik.

Selain membawa pulang penghargaan untuk kategori individual dan korporat, Bank Indonesia meraih recognition award untuk kategori Dream Team atas pencapaiannya yang progresif. Dari total 13 kategori, Bank Indonesia meraih 6 gold, 4 silver, 2 bronze dan runner up 1.Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, contact center Bank Indonesia diharapkan dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia, serta semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Berikut perolehan penghargaan yang diterima Bank Indonesia :

Gold Medal

  1. Best Contact Center
  2. Best Direct Response Campaign
  3. Best in Customer Service
  4. Best Contact Center Trainer
  5. Best Analyst
  6. Best Contact Center Support Profesional – Workforce Planning

Silver Medal

  1. Best Community Spirit
  2. Best Public Services Center
  3. Best Helpdesk
  4. Best Customer Service Professional

Bronze Medal

  1. Best Contact Center Design
  2. Best Outsourcing Partnership

Runner Up 1

  1. Best Use of Social Media in the Contact Center

 

 

Sumber : Bank Indonesia

Belinda Kosasih/Coordinating Partner of Banking Business Services/Vibiz Consulting Group

Editor : Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here