PT Formosa Ingredient Factory Tbk (BOBA) Resmi Melantai di BEI

1605

(Vibiznews – IDX) PT Formosa Ingredient Factory Tbk perusahaan yang bergerak memproduksi berbagai macam varian produk dengan merek ‘Boba King’ melakukan listing perdana sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Senin (1/11/2021) dengan kode saham BOBA. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 40 di tahun 2021 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Perseroan menawarkan kepada masyarakat sebanyak 140.000.000  lembar saham baru atau setara dengan 12,11%  dari Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh Perseroan setelah IPO dengan nilai nominal Rp 280 per sahamnya.

Direktur Utama PT Formosa Ingredient Factory Tbk, Yunita Sugiarto, mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini sebesar Rp39.200.000.000. Dana hasil IPO akan digunakan sebagai modal kerja Perseroan untuk pembelian bahan baku, bahan penunjang, biaya operasional dan biaya pemasaran/marketing untuk memperluas jaringan pemasaran dengan pendistribusian ke daerah-daerah lain serta promosi-promosi yang dilakukan ke daerah lain guna mendukung pertumbuhan Perseroan kedepannya.

Mengenal bisnis perseroan, PT Formosa Ingredient Factory Tbk merupakan Perseroan memproduksi berbagai macam varian produk dengan merek ‘Boba King’. Produk-produk dari merek Boba King adalah mutiara tapioka atau tapioca pearl, topping jelly, popping boba dengan varian rasa buah-buahan segar, premium sauce, syrup, dan premix powder untuk melayani industri kuliner tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here