Saham PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (NAYZ) Mengalami Oversubscribed 31,74 Kali Pada Saat IPO

432

(Vibiznews – IDX) PT Hassana Boga Sejahtera Tbk Perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan bayi melakukan listing perdana sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Senin (6/02/2023) dengan kode saham NAYZ. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 12 di tahun 2023 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Perseroan menawarkan kepada masyarakat sebanyak 510 juta saham baru atau setara dengan 20% dari Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh Perseroan setelah IPO dengan nilai nominal Rp100 per sahamnya. saham NAYZ mengalami oversubscribed 31,74 kali dari penawaran pooling.

Direktur Utama PT Hassana Boga Sejahtera Tbk, Lutfiel Hakim, mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini sebanyak  Rp51 miliar. Seluruh dana yang diperoleh dari hasil IPO ini akan digunakan untuk modal kerja dan belanja modal perseroan.

Mengenal bisnis perseroan, PT Hassana Boga Sejahtera Tbk didirikan pada tanggal 2 Oktober 2014. Kegiatan usaha Perseroan yaitu menjalankan usaha dalam bidang industri makanan bayi. Perseroan dalam menjalankan usahanya memiliki fokus pada pengembangan produk-produk makanan bayi yang bersumber dari hasil pertanian Indonesia. Perseroan memiliki visi menjadi perusahaan Indonesia terbaik yang menginspirasi kehidupan manusia dengan produk makanan yang halal, sehat dan bergizi seimbang.