PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Bagikan Dividen Rp 23,16 Miliar

406

(Vibiznews – IDX) PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022 di WIKA Tower II, Ruang Auditorium Lantai 17, Jalan D.I. Panjaitan Kav. 10 Jakarta, Rabu (10/5).

Agenda RUPST Tahun Buku 2022 antara lain mencakup :

  1. Persetujuan atas Laporan Tahunan, termasuk Laporan Kegiatan Perseroan, Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan untuk Tahun Buku 2022, dan Pengesahan Laporan Keungan Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022;
  2. Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan Tahun Buku 2022;
  3. Penunjukan Akuntan Publik dan/atau Kantor Akuntan Publik untuk Audit Laporan Keungan Tahun Buku 2023;
  4. Penetapan Tantiem untuk Tahun Buku 2022, Gaji/Honorarium dan Tunjangan lainnya bagi Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk Tahun 2023;
  5. Laporan Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum;
  6. Perubahan Anggaran Dasar Perseroan; dan
  7. PerubahanPengurus

RUPST tahun ini menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp 23,16 miliar atau 10% dari laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp230,05 miliar, dengan deviden per share (DPS) sebesar Rp2,42.

Adapun agenda ke tujuh mengenai Perubahan Pengurus Perseroan. Dewan Komisaris diputuskanmemberhentikan dengan hormat Bapak Hananto Aji selaku Komisaris Utama dan mengangkat Bapak Sumadi selaku Komisaris Utama sekaligus mengangkat Ibu Suli Fatimah sebagai Komisaris serta memberhentikan dengan hormat Bapak Bambang Pramujo sebagai Komisaris kemudian mengangkat Bapak Danis Hidayat Sumadilaga sebagai Komisaris. Sedangkan untuk Jajaran Direksi diputuskan memberhentikan dengan hormat Bapak Yulianto sebagai Direktur QHSE dan Pemasaran kemudian mengangkat Bapak Dwi Purnomo sebagai Direktur QHSE dan Pemasaran.

Sehingga dengan persetujuan RUPST hari ini, susunan Dewan Komisaris WEGE menjadi sebagai berikut: