Hasil Jualan Aset Tutupi Capex, Saham LPKR Berusaha Rally

479

Pergerakan saham PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) jelang akhir perdagangan sesi kedua hari Selasa (01/03) masih mampu bergerak positif setelah perdagangan sebelumnya diawal pekan rebound. Perusahaan yang baru-baru ini menjual beberapa aset propertynya yang ada di Bali dan Yogya , nantinya ada yang dialokasikan untuk capex.

LPKR anggarkan capex tahun 2016 sekitar Rp5 triliun, dan dana tersebut akan diambil dari kas internal dan juga pinjaman bank selain dari aset yang dijual ke Dana Investasi Real Estate. Sebagai informasi, aset yang sudah dijual LPKR berupa aset tanah dan mall di Kuta-Bali  serta aset tanah mall dan rumah sakit di Yogyakarta.

Menilik kabar dari lantai bursa perdagangan saham pada Selasa (01/03) saham LPKR dibuka pada level 1,025 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level yang sama  dan kini sedang bergerak positif dalam kisaran 1060-1025 dengan volume perdagangan saham baru  mencapai 880 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham LPKR  awal pekan rebound  dengan  indikator MA  masih  bergerak turun dan  indikator Stochastic mulai bergerak naik di area tenang. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hingga akhir pekan  pada target level support di level 992  hingga target resistance di level Rp1045.

 

 

 

Lens Hu/VMN/VB/ Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here