Dalam 2 Pekan PTPP Dapat Kontrak 4 Triliun, Sahamnya Rawan Koreksi

581

Mengakhiri perdagangan bursa saham hari Kamis (20/10), pergerakan saham PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) yang flat dalam 3 hari perdagangan sebelumnya berhasil rebound tipis. Saham terangkat oleh pemberitaan perolehan kontrak baru perseroan yang didapat dalam 2 pekan terakhir.

PTPP dilaporkan telah menerima kontrak baru dalam 2 pekan pertama di bulan Oktober sekitar Rp4 triliun, sehingga jumlah kontrak baru yang diterima sepanjang tahun mencapai   Rp24,3 triliun. Dengan pencapaian tersebut, peroleh target baru PTPP sudah mencapai 78 persen lebih dari target sepanjang tahun sebesar Rp31 triliun.

Untuk pergerakan sahamnya di lantai perdagangan bursa saham hari Kamis (20/10), saham PTPP ditutup kuat tipis  pada posisi 4210 dan  volume  perdagangan saham yang diperdagangkan sudah  mencapai 4,98 juta lembar saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PTPP    bergerak menguat   dengan  indikator MA  masih bergerak turun  dan  indikator Stochastic bergerak naik di area normal.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak  datar  dengan  +DI yang  bergerak datar  menunjukan pergerakan PTPP rawan koreksi.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini  pada target level support di level 4170 hingga target resistance di level 4261.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here