Penjualan Ace Hardware Dibawah Target, Saham ACES Rebound Kuat

667

Kinerja penjualan PT Ace Hardware Tbk (ACES) yang memiliki  13 gerai baru di tahun 2016 ternyata masih dibawah target perseroan, namun dibandingkan dengan tahun sebelumnya alami kenaikan. Sepanjang 2016 pendapatan yang sudah diakumulasi sebanyak Rp4,86 triliun dan target tahun lalu Rp4,92 triliun.

Membuka perdagangan bursa saham hari Selasa (17/1) saham ACES  dibuka rebound  pada posisi 760 setelah sebelumnya ditutup pada 750, dan setelah itu bergerak kuat hingga naik  ke posisi 765. Untuk volume perdagangan saham di tengah sesi pertama  mencapai 65 ribu   lot  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham ACES perdagangan sebelumnya bergerak bearish dengan indikator MA bergerak turun  dan  indikator Stochastic semakin turun ke dasar area jenuh jualnya.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik dengan  +DI yang  bergerak turun menunjukan pergerakan ACES dalam penguatan terbatas.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini pada target level support di level 750 hingga target resistance di level 770.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here