PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk Menjadi Emiten Tercatat ke-5 Tahun 2024 di Bursa Efek Indonesia

185

(Vibiznews – IDX) PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk salah satu distributor bahan baku khusus atau specialty chemical dalam pembuatan Produk Kosmetika, Makanan dan Minuman, serta Kimia Industri (SMLE) resmi mencatatkan Penawaran Umum Perdana Saham di Bursa Efek Indonesia pada hari ini, Rabu, 10 Januari 2024 dengan harga Rp175,- per lembar saham, menjadi emiten tercatat ke-908 atau ke-5 tahun di 2024 di Bursa Efek Indonesia.

“Perseroan mencatat pertumbuhan pendapatan yang luar biasa, dengan pertumbuhan rata-rata lebih dari 30% setiap tahun dalam 2 tahun terakhir. Pada periode Juni 2023, pendapatan Perseroan bahkan meningkat sebesar 49,35%, mencapai Rp92,3 miliar dibandingkan dengan Rp61,8 miliar pada Juni 2022” ujar Siu Min, selaku Direktur Utama PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk dalam acara listing SMLE, Rabu (10/01/2023).

Siu Min menambahkan, IPO ini diharapkan akan memberikan sumber daya yang diperlukan untuk memperluas cakupan pasar, meningkatkan infrastruktur, serta memperkuat posisi PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk di pasar domestik.

“Kami berkomitmen untuk terus mengupayakan peningkatan kualitas operasional, mengembangkan inovasi produk, serta memperluas jaringan distribusi untuk memastikan keberlanjutan pertumbuhan. Selain itu, kami akan terus berkomitmen pada tata kelola yang kuat dan transparansi yang tinggi sebagai bagian dari strategi kami untuk menarik minat investor,” tambahnya.