Banknya Jabar dan Banten Untung Dua Kali Lipat, Saham Siap Rally

561

Mengamati kinerja saham  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) selama 6 bulan pertama tahun ini cukup mantap seiring dengan kinerja keuangan perseroan. Laju saham BJBR semester I-2016 alami kenaikan 53% dari nilai saham awal tahun demikian juga dengan kinerja keuangan yang meningkat 50% lebih dari periode sama tahun 2015.

Sepanjang semester I/2016,  kinerja keuangan BJBR mengalami pertumbuhan sebesar 50 persen lebih dibandingkan dengan periode sama tahun 2015 menjadi Rp1,15 triliun dari Rp580,32 miliar tahun sebelumnya. Dan diakhir semester I lalu perseroan berhasil merevaluasi asetnya mencapai Rp1,5 triliun.

Menilik kabar dari lantai bursa perdagangan saham pada Senin (25/7) saham BJBR ditutup kuat pada level 1230 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 1180. Untuk volume saham BJBR yang diperdagangkan  mencapai 13,5 juta saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BJBR bergerak  bullish   dengan  indikator MA  bergerak naik dan indikator Stochastic  naik ke area jenuh belinya.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik  bersamaan dengan +DI   yang bergerak naik berada diatas -DI  menunjukkan potensi rally. Dengan kondisi  teknikal dan fundamentalnya, diprediksi laju BJBR hari ini  pada target level support di level 1155  hingga target resistance di level 1265.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here