Turunnya Revenue SRIL Tidak Kurangi Laju Sahamnya

743

Pergerakan saham PT Sri Rejeki Isman Tbk.(SRIL) yang bergerak bearish sejak akhir perdagangan pekan lalu  berhasil rebound kuat pada perdagangan hari Rabu (26/10) dengan jumlah saham yang juga paling ramai diperdagangkan. Pesona SRIL yang membuat pasar memburu saham ini didapat dari kinerja keuangan sepanjang tahun.

Keuntungan yang didapat perseroan sepanjang 9 bulan pertama tahun ini sebesar Rp584 miliar  sedangkan tahun lalu periode yang sama hanya sebesar Rp561 miliar. Namun jika melihat pos pendapatannya, alami penurunan dari periode Q3- 2015. Pendapatan JSMR periode tersebut Rp6,5 triliun sedangkan Q3-2015 hanya Rp6,8 triliun.

Pada perdagangan bursa saham hari  Rabu (26/10) saham SRIL dibuka kuat  pada level 248 dan kini saham  bergerak dalam kisaran 250   dengan volume perdagangan saham  sudah   mencapai 1,8 juta lot  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham SRIL bergerak bearish dengan  indikator MA  bergerak naik moderat dan indikator Stochastic turun ke area normal.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik, dan +DI  bergerak turun  menunjukan pergerakan SRIL dalam penguatan terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasai trading hari ini buy on weaknes dengan target level resistance di level 256  dan  target support di level 240.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here