Saham WSBP Rabu Pagi Masih Ramai Diperdagangkan

584

Perdagangan  saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) sejak pertama kali melantai di bursa saham pada tanggal 20 September semakin menarik untuk diperdagangkan, pasalnya jumlah saham yang diperdagangkan sangat ramai setiap harinya. Selama melantai di bursa setiap harinya paling sedikit saham yang diperdagangkan sekitar 80 juta.

Saham induk usahanya tersebut (PT Waskita Karya Tbk.) sudah lama sekali tidak ramai lagi, terakhir perdagangan tanggal 24 Juni yang mencapai 110 juta. Nilai saham juga masih stabil diatas nilai saham yang ditawarkan pertama kalinya, demikian juga dengan kinerja bisnis yang masih menguntungkan.

Pada perdagangan bursa saham hari  Rabu (9/11) saham WSBP dibuka flat  pada level 605 dan kini bergerak turun pada level 590. Volume saham yang diperdagangkan hari sebelumnya mencapai 150 juta lembar saham, untuk hari ini baru mencapai 1,1 juta lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal,  harga saham WSBP perdagangan sebelumnya bearish dengan indikator MA  naik dan indikator Stochastic  naik masuki area jenuh beli.  Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik dengan +DI bergerak datar berpotensi koreksi. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, rekomendasi saham WSBP berikutnya pada kisaran support di posisi 570 dan level resisten di 620.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here