BEI Gelar Investor Summit and Capital Market Expo 2015

484

Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Kliring Penjamin Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) akan kembali menyelenggarakan Investor Summit and Capital Market Expo (ISCME) 2015.

ISCME merupakan acara tahunan yang melibatkan seluruh pelaku di industri pasar modal dengan menyelenggarakan public expose dari puluhan perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia yang akan  secara langsung menjabarkan update terbaru kinerja dan rencana kerja mereka, talk show dengan sosok-sosok inspiratif, pameran produk-produk pasar modal, dan peluncuran program-program strategis industri pasar modal.

Konsep acara ISCME 2015 kali ini dibuat lebih menarik, dengan hari pelaksanaan lebih panjang, yakni 9-13 November 2015 di gedung BEI dan menghadirkan 81 emiten yang akan melakukan presentasi kepada publik (public expose). Mengusung tema yang sekaligus akan diluncurkannya secara seremonial, “Yuk Nabung Saham”, tujuan BEI tidak semata fokus pada penambahan jumlah investor baru dan jumlah investor aktif, namun juga berupaya untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal.

ISCME 2015 akan dibuka oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D. Hada dan turut dihadiri oleh Kepala Eksekusif Pengawas Pasar Modal OJK, Nurhaida, yang memberikan kata sambutan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi yang lebih terpadu bagi masyarakat tentang potensi, peluang, dan nilai tambah dalam berinvestasi di pasar modal.

 

Herwantoro/VMN/VBN/Journalist
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here