Pasca Bencana Kantor Perwakilan BI di Sulawesi Tengah Tetap Buka

567

(Vibiznews – Banking & Insurance) – Pasca bencana alam yang menimpa Palu dan sekitarnya pada Jumat, 28 September 2018, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah tetap beroperasi secara normal, baik untuk kegiatan sistem pembayaran (nontunai) maupun kegiatan pengelolaan uang Rupiah (tunai). Bank Indonesia akan terus memantau perkembangan yang terjadi dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga agar kegiatan operasional Bank Indonesia senantiasa dapat dilaksanakan di daerah tersebut, demikian berita yang kami kutip dari Bank Indonesia.

Segenap Anggota Dewan Gubernur dan keluarga besar Bank Indonesia menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah di Sulawesi Tengah, dan turut mendoakan keselamatan dan kekuatan bagi seluruh masyarakat yang terimbas.

Bank Indonesia akan terus berkoordinasi dengan perbankan dan lembaga terkait untuk memastikan pelayanan transaksi di masyarakat dapat tetap berjalan dengan lancar dan aman, serta memastikan uang Rupiah tersedia dalam jumlah yang cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat. Bank Indonesia juga akan senantiasa mendukung usaha-usaha Pemerintah dalam pemulihan daerah bencana.

 

Belinda Kosasih/Coordinating Partner of Banking Business Services/Vibiz Consulting Group

Editor: Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here